Sukses

Ajari Anak Matematika, Sophia Latjuba Dianggap Ibu Cerdas

Liputan6.com, Jakarta - Anak kedua Sophia Latjuba, Manuella Aziza, tampaknya patut berbangga hati. Bagaimana tidak, ia mempunyai ibu yang cantik, menawan dari ujung kaki ke ujung kepala, dan dikenal oleh masyarakat Tanah Air.

Sophia Latjuba dalam sebuah sesi foto. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Tak sampai di situ, Sophia Latjuba ternyata juga punya otak encer. Hal tersebut dibuktikan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi sang artis, Selasa (12/12/2017).

Foto tersebut menunjukkan beberapa lembar kertas soal pelajaran matematika yang tengah dipelajari oleh Manuella Aziza. Rupanya, Sophia Latjuba rutin membimbing sang anak dalam mengerjakan pekerjaan rumahnya.

"Dulu kuliah pernah ambil 2 semester sejarah Matematika, jadi aku selalu bersemangat dalam mengajari Manu pelajaran ini, karena sebenarnya ini sangat menyenangkan," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikagumi Para Pengguna Instagram

Mengetahui asal-usul matematika membuat Sophia Latjuba sadar betapa pentingnya pelajaran itu bagi kehidupan sehari-hari. "Jika mereka mengerti geometri, mereka akan mudah memahami yang lain," begitu kalimat yang ditulis sang artis.

Sekali lagi, Sophia Latjuba seakan membuktikan bahwa dirinya memang layak dikagumi publik. Berbondong-bondong, warganet sepakat bahwa kekasih Ariel NOAH itu merupakan seorang ibu cerdas.

"Smart mother and smart daughter," tulis @delladc13.

"Ibu Sophia, udah cantik cerdas pula," sahut @schoolandfoffee.

"You're a smart mom," imbuh @mymy_lest71.

"Beautiful and smart," ungkap @zeufacrochet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.