Sukses

Liburan ke Amerika, Uya Kuya Malah Diprotes Anak

Liburan di Amerika Serikat semacam jadi kewajiban bagi Uya Kuya dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Amerika Serikat sudah menjadi destinasi liburan yang wajib dikunjungi Uya Kuya bersama keluarga setiap tahun. Begitu juga dengan akhir tahun ini. Uya Kuya bersama keluarga siap kembali menyambangi Negeri Paman Sam.

"Kami ke Amerika, berangkat akhir Desember. Memang enggak selalu ambil job tahun baru, karena permintaan anak-anak. Anak-anak udah suka sama Amerika jadi setiap tahun ke sana," kata Uya Kuya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Uya Kuya bersama istri, Astrid Margaretha. (Instagram)

Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini durasi liburan mereka tidak selama biasanya. Hal tersebut membuat anak-anaknya protes.

"Di Amerika dua minggu, biasanya tiga minggu sih. Karena pulang dari Amerika, ke Jakarta nanti ada syuting program baru. Anak-anak komplain, 'kok cuma dua minggu'. Tapi biasalah anak-anak," ungkap Uya Kuya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protes Durasi Liburan

Bahkan saking antusiasnya, anak-anak Uya Kuya tak hanya protes soal durasi liburan saja, tetapi juga waktu keberangkatannya.

"Antusias banget, nanya dari kemarin 'berapa hari lagi kita berangkat ya?'. Malah nanya 'kok enggak berangkat cepat kaya tahun lalu'. Ya karena bapaknya masih kerja," kata Uya Kuya.

Selain soal waktu keberangkatan dan durasi, untuk liburan kali ini, presenter berambut nyentrik itu tidak mengajak serta anggota keluarga besarnya. Uya hanya mengajak sang istri beserta kedua anaknya, Cinta dan Nino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini