Sukses

BTS Pindah ke Apartemen Termahal di Korea Selatan

Apartemen yang ditinggali oleh personel Bangtan Boys (BTS) ini bukanlah apartemen sembarangan.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS tampaknya mulai menikmati buah kesuksesan mereka pada tahun ini. Tak hanya popularitas yang kian menanjak, kualitas hidup Jimin dkk kini mulai membaik.

Salah satu buktinya, mereka kini tinggal di tempat yang lebih baik.

(Foto: Twitter/bts_bighit)

Dilansir dari Allkpop, Rabu (13/12/2017), seorang sumber menyebutkan pada Sports Seoul bahwa pada bulan ini para anggota BTS pindah ke apartemen The Hill di Hannam, Seoul, Korea Selatan.

"BTS pindah ke The Hill di Hannam pada awal Desember, sehingga para anggota BTS bisa tinggal di tempat yang lebih nyaman dan tenang," tutur sumber tersebut. Keputusan ini diambil oleh bos Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apartemen Termahal

Apartemen yang ditinggali oleh personel BTS ini bukanlah apartemen sembarangan. Saat berita ini ditulis, apartemen tersebut dikabarkan sebagai apartemen termahal di Korea Selatan. Dalam daftar penjualan apartemen termahal tahun ini, sepuluh tempat teratas diisi oleh apartemen di The Hill.

Namun, anggota BTS tak langsung membeli apartemen di The Hill. Mereka memilih untuk menyewa apartemen tersebut, yang kontraknya ditandatangani pada November lalu.

"Ini adalah tempat tinggal yang membuat semua orang puas," kata sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini