Sukses

Anak Langit: Hiro-Milka Akhirnya Putus!

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Milka (Nasya Marella) bersedih lantaran Hiro (Stefan William) akhirnya memutuskan hubungan dengannya. Hiro beralasan tak mau membuat hidup Milka terus terancam karena dirinya. Masalah Hiro sendiri makin rumit. Erland (Mischa Chandrawinata) terus menghina almarhum ibunya dan membuat Hiro lepas kendali.

Mampukah Hiro mengatasi semua masalah yang terus datang dalam hidupnya? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang Rabu, 13 Desember 2017 malam ini.

Hiro baru ingat kalau Erland pergi ke kantor iklan dan akan melihat Andra (Caesar Hito) kerja di sana. Takut terjadi sesuatu, Hiro lalu memutuskan untuk menyusul Andra. Di saat bersamaan, Finny (Angela Gilsha) juga kebetulan mau keluar berangkat kuliah. Finny meminta bareng Hiro dan mereka pun pamit pada anak-anak Rainbow. Yoga dan Rizky makin yakin, kalau Finny dan Hiro punya hubungan khusus.

Di ruangannya, Rimba (Dylan Carr) nampak termenung memikirkan biaya operasi Toni (Anthony Xie). Uang yang ia punya sekarang tak cukup. Rimba kepikiran mau minta tolong sama Milka. Tapi ia tak mau pulang ke rumah. Rimba pun memutuskan mau ke restoran Milka saja.

Sampai di Kentary, semua orang ketakutan melihat kedatangan Rimba. Agil dan Toha yang sedang asyik duduk di bawah pohon juga melihat Rimba. Mereka langsung memberi hormat, namun Rimba tak mempedulikan mereka. Di dalam Kentary sendiri, Rimba malah kaget melihat Milka menangis.

Akankah Rimba tahu penyebab Milka menangis tak lain adalah Hiro? Dan apa pula yang akan terjadi saat Hiro-Finny berpapasan dengan geng Thunder sebelum bertemu Andra? Jangan lupa saksikan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.