Sukses

Anggun Bangga Wakil Indonesia Masuk Grand Final AGT 2017

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu juri di Asia's Got Talent 2017 (AGT 2017), Anggun mengaku bangga bisa melihat orang Indonesia beraksi di panggung ajang pencarian berbakat tersebut. Apalagi, wakil dari Indonesia bisa masuk hingga ke Grand Final AGT 2017.

Adalah Angela July dan Riana `The Sacred` yang ternyata berhasil lolos dan membawa nama Indonesia. Dalam wawancara dengan Liputan6.com baru-baru ini, Anggun merasa sangat senang menyaksikan keduanya tampil.

Riana `The Sacred` berhasil membuat Anggun takut di Asia's Got Talent (YouTube)

"Setiap melihat orang Indonesia yang tampil di Asia's Got Talent itu rasanya saya yang ikut deg-degan. Harap-harap cemas mereka akan lolos ke babak selanjutnya. Senang mellihat Angela dan Riana yang jadi wakilnya," kata Anggun, baru-baru ini.

Ini kali pertama ada wakil Indonesia di Asia's Got Talent 2017, bahkan sampai dua orang, di antara sembilan grand finalis lainnya yang berasal dari negara-negara lain.

1 dari 2 halaman

Aksi Memukau

Menurut Anggun, menyaksikan Riana `The Sacred` tampil di AGT 2017 seolah membawa gambaran mengenai rakyat Indonesia. Dengan keahliannya, Riana `The Sacred` yang beraliran bizzare itu menipu mata penonton, seolah mendapatkan bantuan dari makhluk halus.

"Malihat Riana persis seperti gambaran kebanyakan orang di Indonesia. Mereka masih percaya dengan hal yang berbau mistis. Riana membawanya dengan kejutan yang tak terlupakan," sebut Anggun.

Aksi Riana `The Sacred` di Asia's Got Talent terbaru, baru-baru ini (YouTube)

Sementara, Angela July merupakan satu-satunya penyanyi yang menjadi grand finalis di AGT 2017. Sebagai sesamma penyanyi, Anggun kagum melihat sosoknya saat tampil.

"Untuk Angela July, penampilannya sangat hebat. Jarang ada penyanyi yang membawa harpa sambil manggung. Angela merupakan satu-satunya penyanyi di AGT 2017, yang lainnya adalah bakat-bakat unik yang ditampilkan," Anggun menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Vokalis The Cranberries Meninggal, Ucapan Duka Mengalir Deras