Sukses

Tuhan Ada di Mana-Mana: Markasan Didemo Warga Kampung Jambu

Berikut sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Sadut bikin ulah lagi. Ia membawa kabur mobil Landung setelah menabrak Darno. Landung bersama Okim (Aditya Hervapi) dan para pemain lenong Setia Menanti pun berburu mencari Sadut. Pencarian mereka berakhir di rumah Markasan (Qubil AJ). Sadut dicurigai bersembunyi di sana.

Lantas, berhasilkah Sadut dan yang lain menangkap Sadut dan menyeretnya ke penjara? Atau justru gagal karena Markasan turun tangan? Berikut bocoran sinopsis sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana yang pada Rabu, 13 Desember 2017 sore ini akan masuk episode ke-70.

Markasan dan Omeh (Cut Memey) kaget melihat Sadut ada di kolong meja. Begitu pun dengan Sadut. Omeh meminta Markasan memanggil warga untuk menangkap Sadut daripada mereka dituduh menyembunyikan buronan. Markasan sudah mau ke depan, tapi Sadut keburu keluar dari kolong meja dan berlutut di hadapan Markasan. Markasan dan Omeh tertegun dan saling berpandangan.

Warga Kampung Jambu sudah berdatangan di depan rumah Markasan. Tampak Mamit, Darso, Diding, Gomin, Karim, Ustad Masropi dan beberapa warga lainnya. Warga langsung berteriak-teriak meminta Markasan menyerahkan Sadut ke polisi. Markasan akhirnya keluar. Dengan sok bijaksana dan mengatasnamakan jabatan ketua RW, ia mengumumkan akan melindungi Sadut.

Landung jelas saja tak terima. Ia minta Markasan segera menyerahkan Sadut padanya. Landung merasa jadi korban karena Sadut sudah menabrak lari orang dengan memakai mobilnya. Mobil Landung bahkan dibawa kabur Sadut entah kemana hingga membuat Landung hampir di penjara.

Markasan bersikeras, masalah tabrak lari belum bisa dibuktikan karena tak ada saksi. Landung emosi, menganggap Markasan sengaja mau mengadu domba. Landung juga menduga Markasan dan Sadut sudah bersekongkol buat membodohi warga. Tapi Markasan tak terima. Ia pun mengancam akan melaporkan Landung ke polisi.

Akankah ulah Markasan kali ini mendapat nasib baik dan tak berbalik kesialan lagi padanya? Lantas, apa pula sebenarnya yang membuat Markasan akhirnya mau melindungi Sadut? Temukan jawabannya dalam sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana sore ini mulai pukul 16.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.