Sukses

Anang Hermansyah Masih Ingin Tambah Anak

Anang Hermansyah masih ingin memiliki anak lagi dari Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta - Punya empat anak dianggap kurang bagi Anang Hermansyah. Rupanya, ia menargetkan untuk bisa kembali punya momongan dari pernikahannya bersama Ashanty.

"Ternyata aku masih punya keinginan menambah (anak)," ucap Anang Hermansyah saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, baru-baru ini.

Karena itu, Anang Hermansyah berusaha untuk semakin dekat dengan Ashanty. Ia ingin kembali melakukan program kehamilan dengan perempuan yang dinikahinya 12 Mei 2012 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batal Vasektomi

Anang Hermansyah sempat mengungkapkan keinginan untuk melakukan vasektomi. Upaya vasektomi atau bentuk kontrasepsi permanen melalui operasi ini merupakan permintaan Ashanty.

Ketika usai melahirkan anak keduanya dari Ashanty, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, Anang Hermansyah diminta untuk melakukan vasektomi. Namun, sepertinya hal itu batal dilakukan Anang Hermansyah. Penyanyi yang kini aktif sebagai anggota DPR RI ini mengaku ingin segera memiliki anak lagi.

"Iya (tidak jadi vasektomi)," ujar Anang Hermansyah.

Ketika ditanya berapa banyak anak yang diinginkannya, Anang Hermansyah menjawab, "Wah, kalau itu aku maunya banyak."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini