Sukses

Ditanya soal Mabuk, Ini Kata Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting diisukan dalam keadaan mabuk saat terekam dalam acara. Video itu jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Video yang merekam Ayu Ting Ting dalam sebuah pesta baru-baru ini masih hangat dibicarakan. Ayu Ting Ting diduga dalam pengaruh alkohol saat bernyanyi bersama Raffi Ahmad dalam rekaman yang beredar di dunia maya itu.

Namun, saat dikonfirmasi mengenai masalah tersebut, Ayu Ting Ting mengaku bingung mengapa hal tersebut jadi ramai dibicarakan. Padahal, ia menganggap hal tersebut biasa saja.

"Saya juga bingung apa aja (yang saya lakukan) juga jadi rame. Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak bukan cuma saya doang. Emang enggak ada apa-apa cuma lagi seruan-seruan aja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menjelaskan soal acara tersebut. Ayu mengatakan bahwa apa yang ia lakukan hanya menghargai pemilik acara untuk ikut meramaikan acara tersebut.

"Kita ngehormatin yang punya acara, kita datang seru-seruan, ya biasa aja. cuma orang kan kalo ngeliat saya sisinya udah beda aja, jadi ramai. Tapi saya biasa aja," tegas Ayu Ting Ting sekali lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Anggap Wajar

Kendati dalam video tersebut gestur yang diperlihatkan Ayu seperti orang dalam pengaruh alkohol, Ayu menegaskan lagi bahwa dirinya tidak sedang mabuk. Bahkan ia mengatakan hal tersebut lumrah terjadi di setiap pesta.

"Enggak (mabuk) lah. Di situ enggak ada yang gimana-gimana, kita bercanda-bercanda. Ini sebenernya hal wajar yang sering kita lakuin, cuma mungkin karena off dari kamera jadi orang ngeliatnya 'ih kok aneh banget'. padahal kita sama aja joget, bercanda, apalah," ungkapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.