Sukses

Usai Konflik dengan Makeup Artist, Via Vallen Belajar Diam

Via Vallen akhirnya sadar, sebagai figur publik, gerak-geriknya pasti akan menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Via Vallen telah mencabut somasinya terhadap Reyza Carlos yang diketahui adalah makeup artist Ayu Ting Ting. Keduanya juga sempat terlibat adu status di Instagram pribadi masing-masing.

Penyanyi 27 tahun itu mengaku banyak belajar dari masalah tersebut. Sebagai figur publik, Via Vallen harus lebih sadar kalau segala tindak tanduknya pasti menjadi sorotan.

Via Vallen [foto: instagram]

"Yang kemarin dijadikan pelajaran aja buat Via. Via kadang enggak nyadar kalau seorang public figure itu gerak-geriknya selalu di pantau," kata Via Vallen di Instagram pribadinya, Rabu (13/12/2017).

Apalagi sejak konflik itu, Via Vallen mulai kebanjiran komentar pedas dari orang-orang yang tak menyukai caranya menghadapi masalah. Tidak pernah terpikirkan dalam benaknya untuk mencari musuh.

Namun, karena lahir dan besar di Surabaya, Via Vallen jadi pribadi yang berani dan terbilang nekat. "Mohon maaf ya semua, Via itu enggak pernah punya niat atau kepengin cari musuh. Cuma ya gitu mungkin Via orangnya terlalu apa adanya," sambung Via.

Dengan adanya kasus ini, Via Vallen ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya. Terutama belajar lebih tenang dalam menghadapi masalah.

"Via akan belajar untuk jd yg lebih baik lagi dengan cara diam. Terimakasih banyak buat yang sayang sama Via," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masalah Masih Berlanjut?

Usai Via Vallen mencabut somasi, masalahnya dengan Reyza Carlos rupanya masih berlanjut. Reyza merasa Via malah membesar-besarkan masalah.

Pedangdut asal Sidoarjo itu mengatakan kalau Reyza curhat ke pengacaranya. "Ya gimana pak saya kerjanya ikut dia jadi mau gimana lagi."

Tak merasa berkata demikian, makeup artist Ayu Ting Ting pun berang. Dia kembali menuliskan kata-kata pedas pada Via Vallen.

"Mba ga usah bikin status macam-macam dengan menggiring opini yg memojokan saya. Enggak ada deh kayaknya saya ngomong ke pengacara mba seperti itu. Maksudnya biar saya makin dihujat gitu, jangan sampai semua bukti WA saya sama pengacara anda saya beberkan di sosmed , nanti anda malu sendiri loh," kata makeup artist Ayu Ting Ting di akun Instagram Story, Selasa (12/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.