Sukses

Ngomong Kasar di Instagram, Ariel Tatum Minta Maaf pada Publik

Ariel Tatum menulis ungkapan kasar di Instagram pribadinya saat mengeluh.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum meminta maaf atas unggahan dalam Instagram Story pribadinya yang kini menjadi kontroversi publik. Melalui foto yang diunggah Rabu (13/12/2017), Ariel Tatum mengaku bahwa dirinya adalah seorang perokok.

"Setelah dua minggu berenti dan kemaren mendadak ngerokok lagi, gue baru inget alasan kenapa gw harus banget berenti (merokok). Yaitu krn rokok kretek ngebolongin semua baju dan celana gue #SukaMentalMental #ba****at," tulis Ariel Tatum saat itu.

Mengetahui dirinya menjadi bulan-bulanan publik, Ariel Tatum langsung angkat bicara dan mengklarifikasi pernyataannya tersebut. Ia mengaku tulisan itu sebenarnya ditujukan untuk teman-teman terdekatnya.

Ariel Tatum lantas meminta maaf soal perkataan kasar yang ia utarakan. "Sooo that was meant to be posted on my private story (yang isinya temen temen deket gw) tapi ga sengaja jadi ke posting di public HUEHEHE. Maaf untuk bahasa yang kasar," tulis Ariel Tatum melalui Instagram Story.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Memungkiri Kebiasaan Merokok

Ariel Tatum juga mengungkap permintaan maafnya melalui kolom komentar akun @lambe_turah yang menyebarkan kabar soal dirinya tersebut.

 Ariel Tatum minta maaf pada publik setelah berbicara kasar di Instagram. [foto: instagram/arieltatum]

"Aaaa maaf yaa aku ngomong b****at. Didn't mean to be impolite (tak bermaksud tak sopan), cuma harusnya postingan ini untuk temen2 deket ku tapi ga sengaja ke posting public," tulis Ariel Tatum.

Ariel Tatum tak memungkiri bahwa dirinya memang seorang perokok. Bagi kekasih Ryuji Utomo itu, ia tak perlu meminta maaf karena menjadi perokok, melainkan karena berkata kasar di depan publik.

"Tentang aku ngerokok yaudahlah yaa kan udah pernah di posting foto lagi ngerokok di sindanggg HAHAHAHA. Tapi sekali lagi, sorry about the bad word. Sending you all some love," ungkap sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini