Sukses

Dianggap Tak Hargai Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Tak Peduli

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan masyarakat lantaran video manjanya bersama Raffi Ahmad tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat Ayu Ting Ting cukup manja kepada Raffi saat menyanyikan sebuah lagu di dalam acara gathering sebuah stasiun televisi.

Hal tersebut membuat geram warganet. Pasalnya, kejadian ini bukan pertama terjadi. Seolah, Ayu Ting Ting tak jera dengan hujatan dari warganet. Padahal, hujatan dari warganet begitu menyudutkan dan kerap menganggap Ayu Ting Ting perusak rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Ayu Ting Ting merasa tak ada yang aneh dari video yang kini menjadi viral di media sosial. Ia bahkan merasa tak perlu memberi klarifikasi terhadap video tersebut. 

"Saya di tv juga sering kayak gitu. Jadi enggak ada yang perlu diklarifikasi karena memang enggak ada apa-apa juga," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Lebih lanjut, Ayu menganggap semua pemberitaan yang ada selama ini soal kejadian tersebut tidak penting baginya.

"Ya itu terserah orang mau ngomong apa juga, saya mah udah capek. Enggak penting," kata Ayu Ting Ting.

1 dari 2 halaman

Pemberitaan Media Berlebihan

Memang bagi Ayu Ting Ting tidak penting, tapi sebagian orang menganggap hal tersebut berarti tidak menghargai Nagita Slavina selaku istri sah dari Raffi Ahmad. Namun sekali lagi, Ayu Ting Ting menanggapi hal tersebut dengan santai. Ia malah menuding pemberitaan media selama ini berlebihan.

"Saya enggak ngapa-ngapain. Memang kalian aja yang lebay-lebayin berita," kata Ayu Ting Ting lagi.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Ikut Perawatan Wajah, Tak Mau Kalah dengan Ayu Ting Ting?
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Sebut Tarif Ayu Ting Ting Mahal