Sukses

Pulang dari London, Rina Nose Gabung dengan Ayu Ting Ting

Rina Nose memang diketahui tak lagi memandu acara Dangdut Academy.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berhijab, Rina Nose dianggap sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang menginspirasi. Tak heran, setelah memutuskan melepas hijab, Rina tidak berhenti dihujani komentar negatif.

 Sejak memutuskan untuk melepas hijabnya, tampilan Rina memang berubah. Warna rambut yang semula hitam berubah menjadi highlight pirang dan memiliki poni tebal yang panjangnya di atas mata. (Instagram/rinanose16)

Rina Nose baru saja kembali dari liburannya ke London, Inggris. Tampaknya, saat itu Rina ingin menenangkan diri dari berbagai polemik yang ada.

Sepulangnya dari London, Rina Nose tiba-tiba terlihat tampil di acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Program tersebut juga dibintangi oleh Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Eko Patrio, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik.

Rina Nose tampak tersenyum ceria berpose di antara teman-temannya ini. Banyak yang bahagia melihat presenter kocak itu tampil lagi di layar kaca.

 Rina Nose di Pesbuker [foto: instagram/ruben_onsu]

"Akhirnya nongol juga @rinanose16 selamat beraktifitas kembali untuk menghibur penonton indonesia," kata @yulhera87 mengomentari foto keberadaan Rina Nose.

"Aku suka liat kak @rinanose16 lucu jadi semangat nonton @pesbukers_antv semoga panjang ya kak rina di @pesbukers_antv," sahut @anggraenidi4n.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Lagi di Dangdut Academy

Tak lama setelah memutuskan melepas hijabnya, Rina Nose tidak lagi terlihat memandu acara Dangdut Academy Asia 3 di Indosiar. Isu miring yang beredar menyebutkan kalau Rina telah dikeluarkan dari acara tersebut.

Namun, kabar ini dibantah langsung oleh Director Programming SCM, Harsiwi Achmad. Menurutnya, Rina Nose tengah izin untuk istirahat sejenak sampai semua keadaan kembali kondusif.

"Jadi sebenarnya Rina Nose enggak tampil di D'Academy Asia karena dia mau menenangkan diri dulu. Pokoknya dia mau menenangkan diri dulu," ucap Harsiwi Achmad, seperti dilansir dari bintang.com belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini