Sukses

Rahmat Cinta: Dewa-Bella Bantu Risa Selamatkan Ayahnya

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Bella (Irish Bella) akhirnya menemukan surat dokter yang memvonisnya tak bisa punya anak akibat rusaknya saraf karena gigitan ular tempo hari. Surat itu sengaja disembunyikan Dewa (Giorgino Abraham), karena takut Bella akan depresi. Benar saja. Bella sedih tahu ia tak akan bisa membesarkan anak dari rahimnya sendiri.

Bagaimana cerita selanjutnya? Berikut bocoran sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 43 yang akan tayang Rabu, 13 Desember 2017 malam ini.

Dewa dan Bella datang ke rumah Hotman, tapi rumah itu dalam keadaan kosong. Kata tetangganya, Hotman sudah tidak pulang dalam beberapa hari. Dewa curiga, ada seseuatu yang disembunyikan Risa (Michella Putri). Namun Bella tetap minta agar Dewa tak menuduh Risa tanpa bukti.

Ponsel Risa berdering. Ada telpon video call dari Martin. Martin bilang, waktu Risa sudah habis jadi ia sudah tidak membutuhkannya lagi. Risa diminta bersiap menyaksikan ayahnya tewas. Risa menyumpahi Martin. Dari video call, Risa melihat Martin yang berjalan mendekati gudang. Martin lalu mengarahkan lensa kamera HPnya ke dalam gudang dan memperlihatkan Hotman dalam keadaan terikat dan tak berdaya.

Risa menelpon Dewa yang langsung mengangkatnya pakai loud speaker. Risa menangis sedih memberitahu kalau Hotman ditahan Martin dan diancam akan dikubur hidup-hidup. Dewa dan Bella kaget. Risa memberitahu mereka juga kalau kini dia ada di rumah Sarah. Tapi Risa minta mereka tak menjemputnya di sana. Risa minta dijemput di tempat lain.

Sarah mendengar pembicaraan telpon Risa dan Dewa. Sarah juga melihat Risa pergi meninggalkan rumahnya. Sarah merasa ini akan jadi posisi tawar yang bagus untuk Martin dan ia akan memanfaatkannya. Diam-diam, Sarah mengeluarkan HPnya dan menelpon seseorang sambil berjalan keluar mengikuti Risa.

Risa menunggu Dewa dan Bella di pinggir jalan. Tak lama, mobil yang dikendarai Bella berhenti. Di dalam mobil, Risa kembali menangis dan menceritakan soal ayahnya yang diancam dibunuh Martin. Dewa merasa bersalah karena sudah menaruh prasangka buruk kalau Risa yang menyebabkannya celaka.

Akankah Dewa akhirnya tahu jika Risa memang benar orang yang telah mencelakakannya? Dan berhasilkah mereka menyelamatkan Hotman dari Martin? Jangan lupa saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.35 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini