Sukses

Bicara soal Cinta Sejati, Tata Janeeta Unggah Foto Menyeramkan

Tata Janeeta mencoba menjelaskan apa itu cinta sejati dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara urusan percintaan, Tata Janeeta tampaknya sudah cukup kenyang makan asam garam kehidupan. Wanita berusia 35 tahun itu telah mengalami dua kali pernikahan.

Pertama dengan Efran Fitrianto dan bercerai pada 2013 silam. Tata kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan Mehdi Zati secara diam-diam.

 Tata Janeeta dan Mehdi Zati [foto: instagram.com/tatajaneetaofficial]

Rumah tangganya dengan Mehdi juga sempat kacau setelah pria asal Iran itu meninggalkan Tata Janeeta tanpa kejelasan. Belakangan, Mehdi terlihat kembali ke pelukan Tata.

Mungkinkah itu yang dinamakan cinta sejati? Tata Janeeta pun mencoba menjelaskan apa itu cinta sejati tapi dengan cara yang tak biasa.

Pelantun "Penipu Hati" itu mengunggah foto dirinya terbujur kaku di dalam peti mati. Di sebelahnya terlihat Mehdi Zati memeluk jasad Tata Janeeta yang sudah membiru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keren atau Seram?

Meski terkesan menyeramkan, foto yang diunggah Tata Janeeta itu memiliki makna yang mendalam. Ya, foto tersebut ingin mengungkapkan bahwa cinta sejati itu akan tetap abadi sampai maut memisahkan.

"Jasad itu Pasti mati, Tp cinta sejati... dia abadi.. kadang sang cinta pergi...tp cinta sejati pasti Akan kembali walaupun jasad yg dicintainya sdh mati," tulis mantan personel Dewi Dewi itu di keterangan foto.

Alih-alih ketakutan, banyak orang justru memuji foto Tata Janeeta itu. "Kerren sgt menyayat hati ni liat foto nya ni.." puji @1980nenihartati.

"Daleeemmm banget itu teh @tatajaneetaofficial luaaaarrrbiiiasyaaahhh TOP BGT dah teh..." sahut @jessica_nomor_cantik_solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini