Sukses

Belum Resmi Cerai, Gracia Indri Dijodohkan dengan Roger Danuarta?

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri kembali menyedot perhatian setelah ia memperlihatkan keakrabannya bersama pesinetron Roger Danuarta. Kebersamaan itu ia tunjukkan dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (13/12/2017).

Jika membaca keterangan fotonya, tampaknya Gracia Indri dan Roger Danuarta sedang terlibat dalam sebuah proyek akhir tahun. Gracia pun meminta penggemar untuk menantikan karya terbarunya. Sebelumnya, keduanya sempat membintangi sinetron religi, Janji Mu Seperti Fajar tahun 2007.

"BTS sesuatu ... yg ketemu nya selalu di edisi spesial ... can’t wait ... tunggu di bulan Desember ini yaaa," tulis Gracia Indri sebagai keterangan. Di foto itu keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijodohkan

Keakraban Gracia Indri dan Roger Danuarta disambut baik warganet. Sejumlah di antara mereka menilai keduanya memiliki kecocokan lantaran wajahnya yang mirip. Gracia Indri sendiri saat ini sedang dalam tahap proses cerai dengan David NOAH.

Gracia Indri [foto: instagram.com/graciaz14]

"@graciaz14 semoga berjodoh dengan @rogerojey ...mirip..jodoh memang mirip..mungkin jodoh yang tertunda," tulis pemilik akun @oksanapandji.

"Wajahx mirip apak jodoh ??" ucap @prrida_herlina.

"cocok kk @graciaz14 .... mudah2n jodoh ya,,, kyaknya klo aku s'7," tambah pemilik akun @antonjuniawan7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.