Sukses

Minho Menyesal Jadi Member SHINee di Usia Muda?

Minho `SHINee` mengungkapkan perasaannya debut di usia yang sangat muda.

Liputan6.com, Seol - Minho, personel boy band ternama SHINee di bawah asuhan SM Entertainment yang debut 2008 silam. Pria kelahiran 9 Desember 1991 silam itu merupakan rapper utama di SHINee.

Saat itu, Minho debut ketika ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Ketika terjun ke industri hiburan, otomatis Minho seolah kehilangan masa remajanya.

Minho `SHINee` (Vogue)

Sebelum menjadi personel SHINee, Minho juga harus menjalani beberapa latihan rutin yang juga menghabiskan waktu. Minho mengungkapkan curahan hatinya harus debut pada usia yang masih belia.

Minho sempat mengatakan, ia sempat menyesal tak memiliki kenangan pada masa remaja. Kini, ia berubah mensyukuri semua yang telah diraihnya, diwartakan Naver, Rabu (13/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Senang Bersama SHINee

Setelah tampil sebagai personel SHINee selama kurang lebih 10 tahun, Minho jadi makin terbiasa. Ia bersyukur dengan semua yang ia miliki saat ini.

"Aku debut saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Aku tidak mengerti apa pun saat itu," sebut Minho sambil tersenyum.

"Aku tidak takut. Kini, waktu telah banyak berlalu. Aku sempat menyesalinya. Kini, aku bersyukur dengan semua yang terjadi dalam hidupku," Minho menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Justru Bangga

Minho senang bisa mengumpulkan berbagai memori indah selama menjadi member SHINee. Kini, ia bangga dengan hal itu.

"Aku mengumpulkan momen bahagia, tak akan pernah aku lupakan. Ini menjadi bagian dalam diriku," ungkap Minho.

"Aku akhirnya bersyukur debut pada usia muda. Semua memang telah ada jalannya. Aku bangga dengan diriku," tutur Minho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini