Sukses

Teuku Wisnu Bikin Lomba Shopping Race Ayah dan Anak

Teuku Wisnu kembali memberi kejutan bagi warga Malang, Jawa Timur.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Wisnu kembali memberikan kejutan dan keseruan di kota Malang, Jawa Timur. Dalam rangka Malang Strudel Carnival yang merupakan ajang tahunan toko oleh-oleh miliknya, Teuku Wisnu membuat sebuah lomba unik. Diakui oleh Teuku Wisnu, dirinya dan juga rekan bisnis serta tim Malang Strudel selalu berusaha untuk memberikan keseruan dan juga acara-acara terbaik dan bermanfaat untuk warga Malang sampai wisatawan. 

"Iya bersukur sekali ya, acara seperti ini sudah berlangsung selama 3 tahun ini dan selalu berlangsung semarak. Kita senang lihat warga dari ibu-ibu, bapak-bapak sampai anak-anak kecil dan remaja ikut gembira bersama. Kita selalu ingin merayakan ulang tahun Malang Strudel dengan keseruan, keramaian dan banyak manfaat positifnya," ujar Teuku Wisnu dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (13/4/2017).

 Setelah sebelumnya mempersiapkan ambulans gratis, Teuku Wisnu baru saja mengadakan acara 'Lomba Shopping Race Ayah dan Anak'  pada Minggu (10/12). Lomba yang diadakan di outlet Malang Strudel itu diikuti oleh 50 peserta pasangan Ayah dan Anak yang telah dipilih dan disaring dari pendaftaran di website Malang Strudel (www.malangstrudel.com/daftar). Antusias peserta begitu besar, terlihat dari jumlah pendaftar yang memenuhi laman website tersebut.

"Jadi lomba itu diadakan untuk menguji kekompakan antara ayah dan anak. Dengan hadiah jutaan rupiah yang disiapkan oleh kita, ayah dan anak mesti benar-benar kompak dalam segala hal, terutama saat shopping dan beberapa games lainnya. Ini seru sekali," tutur Wisnu senang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan edukasi

 Tidak sekadar lomba saja, suami dari artis Shireen Sungkar ini juga ingin memberikan edukasi serta menggambarkan kedekatan antara orang tua dan anak-anaknya dan juga sebaliknya. 

"Ada kesan positif dari lomba yang kita adakan. Pesertanya juga variatif, ada dari kota Malang, kota lainnya dan juga wisatawan yang kebetulan hadir dan sedang belanja oleh-oleh kita coba ajak untuk meramaikan acara. Seru banget," papar Teuku Wisnu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini