Sukses

Dibela Penata Riasnya, Ayu Ting Ting Tak Mau Ikut Campur

Hal tersebut mencuat saat penata rias Ayu Ting Ting, Reyza Carloz, menyerang Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan pedangdut pendatang baru Via Vallen dikabarkan retak. Hal tersebut mencuat saat penata rias Ayu Ting Ting, Reyza Carloz, menyerang Via Vallen di Instagram karena sentimen pencapaian antara Via Vallen dengan Ayu Ting Ting.

Namun, pembelaan yang dilakukan sang makeup artist tidak direspons baik oleh Ayu Ting Ting. Ayu mengaku tidak ada urusan di antara keduanya. 

Pelantun "Sambalado" itu hanya berharap masalah antara Reyza Carlos dan Via Vallen bisa cepat terselesaikan dan tidak berkepanjangan.

"Oh, saya sih enggak ada urusan, doain aja semuanya semoga cepet selesai," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jangan Besar-besarkan Berita

 

Selebihnya, ia juga meminta agar masalah ini tidak terlalu dibesar-besarkan. 

"Jangan suka membesar-besarkan berita, udah sih itu aja. Kalian tahu saya gimana, jadi kalian jangan membesar-besarkan berita," kata Ayu Ting Ting lagi. 

Sementara itu, Via Vallen diketahui telah mencabut somasinya terhadap Reyza Carlos setelah keduanya sempat terlibat adu status di Instagram pribadi masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini