Sukses

Baim Wong Risih Kembali Digosipkan dengan Marshanda

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini Baim Wong dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Marshanda. Bahkan hubungan baiknya dengan Marshanda banyak didukung agar keduanya kembali menjalin hubungan asmara.

Namun, Baim Wong menegaskan bahwa hubungannya dengan wanita yang akrab disapa Chacha itu hanya sebatas teman, tak lebih.

Marshanda dan Baim Wong bersama Feni Rose. (Instagram)

"Enggak ada apa-apa, jalan aja jalan. Enggak ada yang gimana-gimana, maksudnya teman hubungannya juga baik kok," kata Baim Wong, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Di balik dukungan masyarakat agar Baim Wong balikan dengan Chacha, rupanya Baim merasa risih apabila kembali membahas soal tersebut.

"Capek juga sih ya, ditanya juga ini ini lagi. Kadang bosan juga jawabnya kaya gini gini lagi. Jadi, terkadang saya juga mau istilahnya mau tenang gitu loh," jelas Baim Wong.

Baim Wong melanjutkan, "Toh kita juga misalkan mau nikah niatnya emang baik. Saya juga untuk bilang ke kalian enggak mungkin, tapi kalian yang nanyain ke saya. Jadi seperti saya yang mengumbar-ngumbar sesuatu yang sebenarnya enggak."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesal Dituduh Cari Sensasi

Terlebih lagi, ada saja yang menganggap Baim Wong hanya sekadar mencari sensasi dari pemberitaan ini. Itu pula yang menambah pria 36 tahun ini enggan membahas hubungannya dengan Marshanda.

"Jadi malas sebenarnya tuh ditanya-tanya begini, malas banget. Persepsi orang tuh jadi ke arah saya mencari-cari sensasi. Padahal mah bodo amat, dalam arti enggak ada mikir ke arah sana," ujar Baim Wong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini