Sukses

Taylor Swift Rayakan Ulang Tahun Romantis dengan Joe Alwyn

Taylor Swift berharap bisa menghabiskan ulang tahun yang indah bersama sang kekasih, Joe Alwyn.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan kisah cinta Taylor Swift seolah tak ada habisnya. Penyanyi country yang kini telah merajai musik pop itu beberapa kali menjalin cinta dengan sesama selebritas ternama. Mulai dari Joe Jonas, John Mayer, Harry Styles, Calvin Harris, Tom Hiddleston hingga yang terbaru, Joe Alwyn.

Saat ini, hubungan Taylor Swift dengan Joe Alwyn tengah hangat. Tyalor Swift sampai rela terbang ke Inggris demi menghabiskan waktu dengan Joe Alwyn.

Taylor Swift (ABC News)

Kini, Taylor Swift dikabarkan akan merayakan ulang tahunnya bersama Joe Alwyn. Sebuah sumber menyebutkan, Tyalor Swift dan Joe Alwyn sudah merencanakan momen romantis bersama, diwartakan The Hollywood LIfe, Rabu (13/12/2017).

Tyalor Swift makan malam romantis. Selanjutnya, mereka akan menghabiskan waktu di sebuah hotel bersama, sesuai dengan keinginan sang artis.

"Taylor menghabiskan ulang tahun bersama Joe Alwyn di restoran, berlanjut ke hotel," sebut sang sumber.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Momen Tak Terlupakan

Taylor Swift merayakan ulang tahunnya yang ke 28 tahun, 13 Desember 2017. Joe Alwyn telah menyiapkan momen tak terlupakan itu untuk Taylor Swift.

Joe Alwyn meminta bantuan koki khusus yang menyiapkan santapan lezat saat makan malam. Selain itu, bunga mawar yang indah yang sebagai pelengkap momen romantis tersebut.

"Joe menyiapkan malam terindah untuk Taylor. Koki khusus untuk makan malam yang disewanya, serta bertangkai-tangkai mawar," sebut sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini