Sukses

Foto Bareng Nagita Slavina, Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Berjauhan

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan pemain variety show lainnya berkumpul di sebuah hotel mewah untuk merayakan ulang tahun Otis Hahijary. Dalam satu kesempatan, semua para pemain pun berpose bersama, termasuk Nagita Slavina.

Kali ini Ayu Ting Ting memilih berdiri dekat dengan Ruben Onsu. Ia tak berdekatan dengan Raffi Ahmad, seperti biasanya.

 Ayu Ting Ting pose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@ekopatriosuper)

Apakah lantaran hadirnya Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad? Seperti diketahui, sejak beredarnya kabar adanya hubungan dengan Raffi, Ayu Ting Ting tak pernah lagi tampil bersama Nagita.

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini pun diunggah di akun Eko Patrio, Kamis (14/12/2017). Tampak mereka yang hadir mengenakan dress code hitam.

"Keluarga pesbuker dgn keluarga pak @otis__hahijary," tulis Eko Patrio sebagai keterangan gambar yang langsung disukai lebih dari 12 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Pamer Foto Bersama

Dalam akun Instagram, Ayu Ting Ting pun tak memperlihatkan kebersamaannya dengan Raffi Ahmad. Ia hanya mengunggah dirinya berpose dengan Otis dan Rinaldy.

Ayu Ting Ting kembali berpose dengan Ruben Onsu, Zaskia Gotik, kemana Raffi Ahmad? (Foto: Instagram/@rubenonsu)

Sementara, di akun Instagram yang lain, Ayu Ting Ting mengabadikan kebersamaannya dengan Zaskia Gotik, Ruben Onsu, dan salah satu aktor asal India.

Bahkan, Ayu Ting Ting pun tak terlihat berpose dengan Shaher Sheikh, pria yang sempat dikabarkan menjadi kekasihnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.