Sukses

Diam-Diam Anak Umi Pipik Makan Bareng Egy Maulana Vikri

Liputan6.com, Jakarta - Belum terjawab kebenaran isu pernikahan siri antara Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band, sebuah video yang cukup mengejutkan muncul. Kali ini, giliran putri Umi Pipik, Adiba Khanza, yang menjadi sorotan.

Sebuah video yang tersebar melalui salah satu akun Instagram gosip, @lambe_turah, memperlihatkan kedekatan putri Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu dengan Egy Maulana Vikri, pemain sepak bola timnas Indonesia.

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, berusaha mengontrol bola saat melawan Kamboja U-19 pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Indonesia menang 2-0 atas Kamboja. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Keduanya terlihat sedang makan bersama di sebuah tempat yang kemungkinan besar adalah restoran Jepang. Adiba Khanza dan Egy tampak memancarkan raut wajah ceria dalam video itu. Di satu momen, Adiba mengarahkan kamera kepada wanita bercadar yang diduga kuat adalah ibunya sendiri, Umi Pipik.

Oleh akun bersangkutan, video yang tampak direkam sendiri oleh anak Umi Pipik tersebut diberi keterangan bertuliskan, "Dede adiba n babang egi maulana ( pemain bola ). Lagi makan shabu bersama keluarga yees?"

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patah Hati

Warganet yang melihat video tersebut pun memberikan reaksinya lewat kolom komentar, mulai dari yang mengaku patah hati, biasa saja, sampai yang memberikan kalimat bernada kocak.

Putri Umi Pipik, Adiba Khanza saat kedapatan makn bersama pesepakbola Egy Maulana Vikri. (Instagram - @lambe_turah)

"Remuk hati adek bang @egymaulanavikri," ujar @sintaalvi. "Ohh jd emang benerann yaa," tulis warganet lain. "Ini baru namanya patah hati nasional buat dedek dedek gemezz," kata @iaminkadefani.

Pemain sepakbola Egy Maulana Vikri saat kedapatan makn bersama putri Umi Pipik, Adiba Khanza. (Instagram - @lambe_turah)

Isu kedekatan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sempat tercium setelah Egy memamerkan sebuah unggahan di Instagram Story. Tampak di sisinya seorang wanita berhijab yang wajahnya ditutupi oleh emoji hati. Bahkan, Egy pun kerap memberi like di unggahan Adiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini