Sukses

Jelang Melahirkan, Sandra Dewi Jadi Susah Tidur

Padahal saat sedang beraktivitas, Sandra Dewi selalu ngantuk dan ingin cepat tidur.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi dalam waktu dekat ini akan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Harvey Moeis. Sebab, kini usia kandungannya sudah menginjak sembilan bulan.

Menurut Sandra Dewi, jelang melahirkan dirinya kini makin susah tidur. Selain memikirkan proses persalinannya nanti, kondisi perutnya yang semakin membesar membuat dirinya sulit untuk memejamkan mata.

[foto: instagram.com/sandradewi88]

"Deg-degan lah nggak bisa tidur. Mana tiap malam susah tidur kan sekarang. Ke kanan salah, ke kiri salah, tengah salah," ujar Sandra Dewi ketika ditemui di kawasan SCBD, Rabu (13/12/2017) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngos-Ngosan

Selain itu, pernapasannya juga mulai terganggu dengan kondisinya saat ini. Terlebih pakaian yang dikenakan sudah mulai sempit, lantaran badannya sudah mulai membesar karena usia kandungan yang sudah memasuki trimester akhir.

"Terus napas juga sudah ngos-ngosan kayaknya kan tadinya kan masih enak banget gitu terus baju semua sudah sempit, makin gede," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Tapi bila sedang beraktivitas, ia selalu ngantuk dan ingin cepat tidur. Hanya saja sesampainya di rumah, ia kembali sulit tidur dan susah untuk memejamkan mata.

"Tadinya sih aku masih aktif aja cuma memang masuk ke 9 setengah bulan ini sudah mulai agak ngantuk ya. Sekarang jam 7 jam 8 (malam) tuh sudah mulai agak ngantuk. Tapi kalau udah di rumah susah tidur," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini