Sukses

Serunya Iqbaal Ramadhan Dekati Vanesha Prescilla

Liputan6.com, Jakarta - Walau syuting film Dilan 1990 sudah usai, kedekatan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla masih tetap terjalin. Bahkan, Iqbaal Ramadhan tak ragu menyatakan rasa sukanya terhadap adik Sissy Priscillia tersebut.

"Kalau saya jadi suka beneran. Saya enggak bisa membayangkan (tokoh) Milea kalau bukan Vanesha. Saya sempat deketin, gimana sih kalau dekat. Kalau kalian lelaki normal lihat Vanessha pasti suka," ujar Iqbaal Ramadhan, di acara trailer film Dilan 1990 di XXI Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CJR dan Vanesha Prescilla di acara peluncuran poster dan trailer film Dilan 1990. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Rupanya, Iqbaal Ramadhan mengaku sejak lama memang berniat mendekati Vanesha Prescilla. Jauh sebelum syuting film bersama, mantan personel boyband CJR itu dikenalkan Vanesha Prescilla oleh sahabatnya.

Iqbaal Ramadhan yang sudah tertarik, langsung memulai untuk berkomunikasi. Tak disangka, ia mendapat respons positif dari Vanesha Prescilla.

"Pertama kali tahu Vanesha itu dari teman, terus (dalam hati) kayak, 'Wah cantik banget, dekati ah.' inget banget tuh, terus nge-Line, sudah lama banget," ceplos pelantun lagu 'Kamu' ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lancarkan Aksi Gombal

Setelah melancarkan aksi gombalnya, Iqbaal Ramadhan pun harus melanjutkan sekolah ke luar negeri. Sehingga komunikasi dengan Vanesha sedikit berkurang. Dan begitu terkejutnya Iqbaal ketika dipertemukan sebagai pasangan kekasih dengan Vanesha Prescilla di film Dilan 1990.

Iqbaal Ramadhan alias Iqbaal CJR bersama Vanesha Prescilla. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pokoknya saya kayak 'nyekil-nyekil' gitu untuk dekati. Sudah lama deh, terus tiba-tiba jadi Dilan, eh ketemu lagi. Saya jadi yang kayak malu gitu, 'Duh, dulu gue dekatin lagi'," kata Iqbaal Ramadhan seraya tertawa. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini