Sukses

Sandra Dewi Ingin Langsung Bekerja Saat Usai Melahirkan

Sandra Dewi diprediksi akan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Harvey Moeis pada Februari tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi diprediksi akan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Harvey Moeis pada Februari tahun depan. Rencananya, usai melahirkan, Sandra Dewi tak mau berlama-lama berdiam diri di rumah.

Biasanya, wanita usai melahirkan mengambil cuti selama tiga bulan. Namun, Istri Harvey Moeis hanya ingin mengambil cuti selama satu bulan saja. Sebab menurut dia, masih banyak pekerjaan yang harus ia kerjakan pada Februari.

"Saya sih maunya kan orang kan kalau kantor cutinya tiga bulan atau ada perusahaan yang empat bulan, saya boro-boro. Aku Februari udah bilang boleh enggak saya masuk enam harilah. Seenggaknya kan 40 hari (cutinya)," ujar Sandra Dewi ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkaca dari Hamil Tua

Banyak yang tidak terima dengan keputusan Sandra Dewi. Sebab, wanita usai melahirkan butuh istirahat yang cukup sampai bisa beraktivitas lagi. Namun, bagi artis 34 tahun itu, ia yakin bisa beraktivitas lagi usai melahirkan.

"Pada enggak terima, tapi aku yakin bisa," ujar Sandra Dewi.

Menurut Sandra Dewi, keyakinannya itu bercermin saat dirinya yang tengah hamil tua, tapi masih bisa beraktivitas. Ia yakin usai melahirkan ia pun juga bisa beraktivitas.

"Semua orang enggak yakin, 40 minggu (masih jalan) kan jarang banget kan. Biasanya udah enggak kerja, tapi saya yakin bisa," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi