Sukses

Menantu Sunan Kalijaga Mengaku Rumah Tangganya Tak Harmonis

Pernikahan Taqy Malik dan putri pengacara Sunan Kalijaga baru berjalan tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru tiga bulan berjalan, pernikahan Salmafina Khairunnisa dengan Taqy Malik membawa kabar tak mengenakkan. Rumah tangga putri pengacara Sunan Kalijaga itu diisukan sedang goyah.

 Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik. (Instagram)

Bahkan keduanya dikabarkan berencana untuk bercerai. Dugaan itu mencuat setelah Salmafina menyinggung soal perceraian di Instagram pribadinya, belum lama ini.

Setelah Salma, kini giliran Taqy Malik yang buka suara soal polemik rumah tangganya. Pria yang dikenal sebagai hafizh muda itu membenarkan kalau pernikahannya dengan putri Sunan Kalijaga memang tengah kalut.

"Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Untuk saat ini, keadaan rumah tangga kami dalam keadaan disharmonize (tidak harmonis)," ungkap Taqy Malik di Instagram pribadinya belum lama ini.

Taqy juga mengungkapkan kalau dirinya dan Salmafina sedang mencoba menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka. "Kami sedang dalam proses settlement (penyelesaian) ke tahap selanjutnya," kata menantu Sunan Kalijaga itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Tenang

Taqy sendiri sejatinya tidak ingin membicarakan permasalahan rumah tangganya ke muka publik. Namun, ia tak ingin isu-isu yang beredar akan menimbulkan fitnah.

"Saya memohon kepada teman-teman semua agar tidak ada yang menjustifikasi satu sama lain dan menghakimi di antara kami berdua," pintanya.

Saat ini, Taqy dan Salmafina sama-sama ingin tenang. Pria berusia 20 tahun itu memohon doa dari semua orang agar ia dan Salma bisa menemukan jalan terbaik untuk rumah tangga mereka.

"Saya memohon biarkan kami berdua tenang. Oleh karena itu, saya mohon doa dari seluruh masyarakat. Doa yang terbaik dan semoga masalah ini cepat selesai dalam keadaan baik, santun, beradab dan berakhlakul karimah," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini