Sukses

Makan Bersama, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Nagita Slavina

Lagi-lagi, penampilan Ayu Ting Ting dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis menghadri acara makan malam bersama, untuk merayakan ulang tahun salah satu pimpinan stasiun televisi swasta, Otis Hahijary. Seleb yang datang di antaranya Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan lainnya.

Mereka hadir dengan kostum formal bernuansa hitam. Lagi-lagi, penampilan Ayu Ting Ting dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Di malam itu Nagita hadir dengan sabrina long dress berwarna hitam. Rambutnya yang diikat membuat penampilannya semakin anggun dan elegan. Beda dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting tentu memiliki gayanya sendiri.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu tampil dengan mini dress berwarna abu-abu gelap dengan aksen silver. Kecantikannya terpancar dengan tatanan rambut yang juga diikat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Dibanding-bandingkan

Meski keduanya tampil menawan dengan gayanya masing-masing, sejumlah warganet memiliki penilaian berbeda. Ayu Ting Ting bahkan dianggap salah memakai kostum.

"baju ayu saltum yaa org pake gaun elegant cantik ini beda kelas sama gigi cantik banget," tulis pengguna akun @dewiefitrianie_77.

"Gaun gigiii cantik elegaan, trs kok yg pojok bajunya b aja dan kek salah kostum wkw," ungkap pemilik akun @ltflaras.

"aduh itu japok saltum bgt yak ga pantes baju nya jauh sm gigi," tambah @luulu1030

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini