Sukses

Manisnya Ucapan Selena Gomez di Hari Ultah Taylor Swift

Selena Gomez menunjukkan kesetiannya sebagai sahabat pada Taylor Swift dengan ungkapan manis.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez tampaknya tak pernah peduli dengan omongan haters soal sang sahabat, Taylor Swift. Perempuan yang dikabarkan kembali dekat dengan Justin Bieber itu tetap setia mendampingi meski haters terus bicara soal keburukan Taylor Swift.

Selena Gomez dan Taylor Swift  (usmagazine)

Hal itu kembali dibuktikan melalui ungkapan manis yang ditulis Selena Gomez di Instagram pribadinya, bertepatan dengan hari ultah Taylor Swift yang ke-28, Rabu (13/12/2017).

"Aku senang kamu lahir. Kau menulis semua pemikiran yang tak bisa diungkapkan banyak orang (termasuk aku). Terima kasih karena telah memberikan suara yang autentik dan menginspirasi pada dunia ini," tulis Selena Gomez.

Pelantun "Who Says" itu juga ingin membungkam tudingan haters dengan menyebut keistimewaan sang sahabat. "Aku berharap orang tahu bahwa sebenarnya kau punya hati yang besar. Hatimu itu tegas, berani, dan diterangi cahaya. Aku senang kau menjaga itu. Aku mencintaimu," lanjut Selena Gomez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift bermula pada 2008, ketika keduanya sama-sama memacari kakak-beradik Jonas. Taylor dengan Joe, sedangkan Selena menjalin hubungan dengan Nick.

Sejak saat itu, Selena Gomez dan Taylor Swift langsung merasa cocok dan menganggap satu sama lain sebagai kakak-adik. Keduanya pun kerap melewati waktu bersama, termasuk saat menghadiri berbagai ajang penghargaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini