Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Laras Dikeluarkan dari Kampus

Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Laras (Natasha Wilona) tak berhasil membujuk dekan untuk meringankan pelunasan biaya kuliahnya. Negosiasi gagal total, Laras pun bersiap harus meninggalkan kampus. Diam-diam, Vino (Verrell Bramasta) merencanakan sesuatu untuk menolong Laras.

Apa yang dilakukan Vino kali ini? Akankah rencana Vino tak akan kembali membawa petaka bagi Laras? Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 48 yang akan tayang Kamis, 14 Desember 2017 malam ini.

Leon (Bryan Domani) minta Vino membantunya. Leon bilang ini penting buat hidupnya. Tapi Vino juga sedang ada masalah. Jadi dia pun tak bisa bantu. Leon heran karena ini masalah genting soal Sonya. Vino malah balik heran. Vino tak menyangka soal cewek sekarang jadi masalah buat Leon. Padahal Leon dikenal sebagai penakluk cewek dan playboy. Vino pikir Leon pasti bisa selesaikan masalahnya sendiri.

Di ruangan dekan, dekan tengah memberitahu Laras kalau surat pengunduran dirinya sudah dibuat kemarin. Perjanjian Laras pun harusnya dilunaskan hari itu. Tapi Laras tetap tidak bisa menyanggupi. Laras mengerti, namun minta dekan memberinya kebijakan menambah satu hari.

Laras akhirnya ke bagian administrasi. Dara (Ersya Aurelia) masih kecewa karena dekan tapi bisa diajak negosiasi. Dara tak mau Laras putus kuliah. Laras menjelaskan kalau tahun depan ia masih bisa kuliah. Dara tetap sedih. Di bagian admin, Laras mulai menandatangani surat pengunduran dirinya.

Bimo mengecek pembukuan Vino dan Satya (Aliando Syarief). Tak ada pengeluaran yang mencurigakan di buku Satya. Tapi saat Bimo melihat punya Vino, alangkah kagetnya ia. Ada pengeluaran sebesar puluhan juta. Bimo jadi cemas, takut ini akan ditanyakan Bu Rani (Windi Wulandari). Bimo jadi kepikiran.

Vino dan Leon baru keluar kantin, saat Dara dan Laras mau masuk. Mereka pun berpapasan. Dara kesal melihat Leon. Leon masih berusaha tebar pesona, tapi Dara tak peduli. Dara lalu mengajak Laras buat masuk. Vino langsung mencegah Laras. Laras jadi jengkel, mengira Vino mau mengajaknya ribut. Vino malah menatap Laras dan bertanya apa Laras sama sekali tak punya rasa cinta padanya.

Jawaban apa yang akan dikatakan Laras pada Vino? Benarkah Laras memang tak pernah menyukai Vino sedikitpun? Jangan lewatkan keseruan cerita sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini