Sukses

Robert Pattinson Pacaran dengan Emma Watson?

Setelah tunangannya dengan FKA Twigs kandas, Robert Pattinson memilih Emma Watson.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi selebritas, Robert Pattinson akan terus menjadi sorotan, khususnya mengenai kisah cintanya. Aktor yang pernah bermain di Harry Potter ini memang menjadi fenomena setelah sukses menjadi vampir tampan di Twilight.

Di film itu juga, Robert Pattinson terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Kristen Stewart. Sayangnya, Kristen Stewart berpaling, membuat Robert Pattinson merasa dikhianati.

Robert Pattinson (Pinterest)

Tak lama, Robert Pattinson menemukan tambatan hatinya yang baru, rapper FKA Twigs. Bahkan, keduanya telah bertunangan dan berencana menikah.

Sayangnya, hubungan Robert Pattinson dengan FKA Twigs harus kandas, membuat sang aktor kembali menjomlo. Cukup lama tak terdengar kabarnya, mendadak Robert Pattinson disebut-sebut menggandeng Emma Watson, diwartakan National Enquirer, Kamis (14/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Lama Bersemi Kembali?

Robert Pattinson dan Emma Watson terlibat dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire pada 2005 silam. Sebuah sumber menyebutkan, keduanya sebenarnya saling suka, sehingga bisa disebut sebagai cinta lama bersemi kembali.

"Mereka memutuskan untuk memulai semuanya. Mereka berharap hubungan cinta mereka akan bertahan lama," sebut sebuah sumber.

Apalagi Robert Pattinson dan Emma Watson kini sudah sama-sama dewasa. Mereka jugag telah mengetahui keinginan masing-masing. Dengan hubungannya kali ini, keduanya juga menjalaninya dengan lebih nyaman.

"Mereka masih malu-malu. Tapi mereka sama-sama tahu apa yang mereka inginkan karena merasa nyaman," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini