Sukses

Maxime Bouttier Ungkap Status Hubungan dengan Prilly Latuconsina

Maxime Bouttier mengaku jika Prilly Latuconsina adalah....

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier masih menyisakan tanda tanya. Meski sudah tak malu mengumbar kemesraan, Prilly-Maxime belum mau buka-bukaan soal status hubungan mereka.

Ditemui di acara press screening Magic Hours The Series di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017), Maxime Bouttier mengungkapkan hubungannya dengan Prilly Latuconsina.

"Enggak (berpacaran) kalau tentang itu, kami dekat. Tetapi ya begitu kalau ada gosip, no gimmick," kata Maxime Bouttier.

Hanya saja, cowok berdarah Prancis itu merasa nyaman menjalani kedekatan dengan Prilly Latuconsina. Terlebih lagi, sejak dekat dengan Prilly ‎Latuconsina, Maxime Bouttier juga bisa mendapat banyak kesenangan.

"Nyaman kok. Ya, yang menariknya kami bisa senang (bersama)," ungkap bintang film 'Bidadari Terakhir' ini.

Soal status pacaran mereka, Maxime Bouttier menyerahkan penilaiannya kepada semua orang. "Kalau itu sih kalian saja yang menyimpulkan dengan foto-foto berdua yang sudah tersebar," ujar Maxime Bouttier. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.