Sukses

Ussy Sulistiawaty Larang Anak Punya Akun Instagram

Ussy Sulistiawaty sangat selektif dengan media sosial yang akan dimiliki anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty sangat selektif dengan media sosial yang akan dimiliki anak-anaknya. Ia melarang keras buah hatinya memiliki akun Instagram. Menurut istri Andhika Pratama itu, dari sekian banyak akun media sosial yang ada, Instagram lah yang paling berbahaya buat anak-anaknya.

"Menurut aku Instagram lebih bahaya dari media sosial lainnya. Kalau Instagram bisa lihat semuanya. Susah difilter," ujar Ussy Sulistiawaty ditemui di Kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2017).

Lanjut Ussy, padahal anak pertamanya yang sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, Nur Amalia Putri, sudah ingin punya Instagram. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Takut Sakit Hati

"Ma, kapan kakak boleh punya Instagram. Waktu itu dia sempat bilang kayak gitu terus bilang 'masa anaknya artis enggak punya Instagram," ujar Ussy menirukan anaknya.

"Aku sempat mikir dan itu jadi masalah aku. Kapan aku ngizinin dia (anak) punya Instagram," sambung Ussy.

Agar anaknya mengerti, Ussy coba menjelaskan dengan gaya orangtua ke anak. Selain itu, agar anaknya tak penasaran dengan Instagram, Ussy membolehkan anaknya membuka akun Instagram pribadinya.

"Aku suka kasih contoh komen yang nyinyir, 'kakak baca deh, gimana kalau komen ini ke kakak', kan banyak komen yang enggak enak tuh. Kata dia pasti kesel lah. Aku bilang itulah kenapa Mama ngelarang. Mama ngelarang takut kamu sakit hati," kata Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.