Sukses

Gwyneth Paltrow Bocorkan Poin Penting Avengers 4

Avengers 4 masih belum memiliki judul resmi. Pasalnya, akan ada spoiler Avengers: Infinity War yang terkuak andai judul ini diumumkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampaknya Marvel Studios harus lebih berhati-hati kepada para pemainnya. Pasalnya, selama hampir satu dekade ini banyak perilaku aktor maupun aktrisnya yang membuat para penggemar mendapat bocoran film-film yang akan dirilis. Belakangan, giliran Avengers 4 yang menjadi korbannya.

Memang Avengers 4 masih belum memiliki judul resmi hingga hari ini. Pasalnya, akan ada spoiler Avengers: Infinity War  yang terkuak andai judul ini diumumkan. Namun, aktris Gwyneth Paltrow yang memerankan Pepper Potts secara tersirat membeberkan poin penting film superhero satu ini, seperti dikabarkan Nerdist.com, Rabu (13/12/2017).

Asisten Iron Man, Pepper Potts di komik Marvel. (Marvel)

Di media sosial, Gwyneth Paltrow mengunggah beberapa foto dirinya di lokasi syuting Avengers 4 saat kakinya sedang memakai kostum penangkap gerakan (motion capture) bermotif kotak-kotak. Sehingga, banyak yang meyakini bahwa karakter Pepper Potts nantinya akan terlihat mengenakan baju besi Iron Man seperti yang ia lakukan di Iron Man 3.

Laman ScreenRant telah berhasil mengabadikan foto sang aktris memakai kostum penangkap gerakan tersebut saat syuting Avengers 4 sampai akhirnya dihapus dari akun Instagram oleh Gwyneth Paltrow sendiri, seperti disampaikan Io9.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengisi Ruang Kosong

Ada kemungkinan Pepper Potts akan mengisi ruang kosong yang ditinggalkan oleh Tony Stark dalam sebuah momen kritis selama Avengers 4 meskipun bukan sebagai pengganti Iron Man sepenuhnya.

Dalam komiknya, Pepper Potts sempat memiliki julukan Rescue ketika sedang memakai baju besi Iron Man. Tony Stark merancang sendiri baju besi Rescue khusus untuk Pepper tanpa senjata mematikan, atas permintaan Pepper.

Avengers 4 akan ditayangkan pada Mei 2019 mendatang dengan beberapa aktor pemeran superhero yang sudah muncul sebelumnya. Pada Mei 2018 mendatang, kita akan menyaksikan terlebih dahulu film ketiga Avengers berjudul Avengers: Infinity War.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.