Sukses

Ditentang Keluarga, Justin Bieber Tetap Melamar Selena Gomez

Setelah sempat berpisah dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan makin serius dengan artis jebolan Disney itu.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum Justin Bieber dan Selena Gomez seperti memiliki ikatan yang kuat meski beberapa kali putus. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik, hingga disebut pasangan paling romantis se-Hollywood.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi di tahun 2013.

Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2017 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez setelah melakukan reuni kecil. Selena Gomez masih berpacaran dengan The Weeknd.

Sejak itu, hubungan keduanya kembali dekat, membuat The Weeknd cemburu. Tak lama, Selena Gomez mengumumkan putus dari The Weeknd. Kini, Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Serius

Setelah sempat berpisah dari Selena Gomez, Justin Bieber dikabarkan makin serius dengan artis jebolan Disney itu. Seorang sumber menyebutkan, Justin Bieber merasa Selena Gomez merupakan wanita yang menempati posisi khusus di hatinya.

Kabar terbaru menyebutkan, Justin Bieber niat melamar Selena Gomez, melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meski ditentang keluarga Selena Gomez, Justin Bieber dilaporkan telah menyiapkan semuanya, diwartakan Life & Styles, Kamis (14/12/20170).

"Selena dan Justin akan tetap melangsungkan pernikahan, meski mendapatkan halangan dari keluarga," ujar sebuah sumber.

3 dari 3 halaman

Penolakan dari Keluarga Selena Gomez

Laman Hollywoodlife mewartakan, Justin Bieber dan Selena Gomez telah memikirkan masalah pernikahan ini. Mereka ingin mengurangi drama percintaan dengan pernikahan.

Namun keluarga Selena Gomez masih menolak kehadiran Justin Bieber kembali. Alasannya, mereka khawatir Selena akan kembali dikecewakan oleh Justin.

"Selena sangat takut berbagi kabar bahagia ini. Keluarganya masih menolak Justin. Mereka hanya ingin melindungi Selena," sumber tersebut menamabhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.