Sukses

Sinopsis Anak Langit: Putus dari Milka, Hiro-Finny Bakal Jadian?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Hiro (Stefan William) menghapus semua fotonya bersama Milka (Nasya Marcella) di media sosial. Aksinya ini berhasil membuat anak-anak geng Thunder mengira hubungannya dengan Milka sudah berakhir. Namun lantaran itu, anak-anak geng Rainbow malah jadi menyangka Hiro putus dari Milka untuk pacaran dengan Finny (Angela Gilsha). Sementara itu, Vika (Ranty Maria) berhasil membuat Rimba (Dylan Carr) berjanji tak akan mengejar Emon (Raya Kitty) lagi.

Akankah Rimba mau menepati janjinya pada Vika atau justru hanya sekedar di bibir saja? Lantas, mungkinkah Hiro dan Finny akhirnya benar-benar akan pacaran? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit untuk episode 469 yang akan tayang Kamis, 14 Desember 2017 malam ini.

Gerry (Gerald Yohanes) berusaha meredam kemarahan anak-anak Rainbow yang motornya mendadak mogok. Mereka tahu ini adalah ulah anak-anak Alastor dan ingin membalas mereka. Tapi Gerry bilang kalau mereka masih di rumah sakit dan tidak bisa buat keributan di sana. Tak lama, Andra (Caesar Hito) pun datang. Andra juga coba menenangkan teman-temannya.

Vika dan Emon sedang naik vespanya Vika. Emon mencoba vespa dan mulai memuji-muji motor itu. Vika bilang harga vespanya cukup mahal. Vika juga bilang kalau ia beruntung tiba-tiba dikasih kendaraan operasional oleh kantornya. Kebetulan, Sasha (Hana Saraswati) dan geng motor ceweknya lewat di depan mereka. Anne yang mengenali Emon, langsung bilang ke Sasha. Sasha pun kaget melihat Emon dan Vika.

Sementara itu, Rimba dan anak-anak Alastor masih di ruang rawatnya Toni (Anthony Xie). Mereka yakin, anak-anak Rainbow sudah menemukan motor mereka yang tak bisa menyala. Tapi Evan bilang itu tetap masih belum sepadan dengan perbuatan Rainbow yang sudah menyerbu basecamp dan bahkan menghajar mereka dua kali.

Di jalan, motor Hiro kena macet. Hiro juga tidak bisa menyalip. Tiba-tiba, HPnya berdering. Ada telpon dari Finny. Hiro langsung menyebutkan posisinya. Finny yang sendirian di kampus kaget, ternyata Hiro masih jauh. Finny akhirnya memutuskan akan keluar kampus sendiri saja. Finny tidak tahu, diam-diam ada yang tengah memperhatikan dirinya.

Siapakah sebenarnya yang tengah mengintai Finny? Mungkinkah mereka akan mencelakakannya? Lantas, apa pula yang akan terjadi antara Emon-Vika dengan Sasha dan teman-teman geng motornya? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini