Sukses

Dandan ala Penyihir, Rossa Tuai Pujian

Rossa kembali menghibur penggemarnya di panggung megah.

Liputan6.com, Jakarta Rossa kembali menghibur penggemarnya di panggung megah. Kali ini, dandanan yang ditampilkan janda satu anak ini pun tak biasa.

Rossa mengenakan gaun panjang hingga lantai berwarna merah. Bagian kerahnya diangkat hingga menutupi sebagian kepalanya yang juga diberi hiasan.

Rossa berdandan ala penyihir (Foto: Instagram)

Bila dilihat, gaya janda satu anak ini mirip Maleficent atau penyihir dalam film yang diangkat dari cerita dongeng Putri Tidur.

Dengan percaya diri, Rossa mengenakan gaun rancangan desainer kondang Sebastian Gunawan tersebut. Ia pun meresapi perannya di atas panggung.

Tak terlihat menyeramkan, Rossa justru tampil memesona. Rossa pun banjir pujian dari 111 peselancar Instagram yang memenuhi kolom komentar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Selebritas

Saat berita ini ditulis, lebih dari 10 ribu peselancar Instagram menyukai foto yang diunggahnya di akun Instagram, Kamis (14/12/2017). Pujian datang bukan hanya dari para penggemar saja.

Beberapa teman sesama selebritas juga kagum dengan kecantikan yang dipancarkan pelantun "Tegar" ini. Akun @ravirara38 menulis, "@itsrossa910 Sukaaaa bgttt penampilannya semalam, kereeen cantik pisan teh Oca."

Begitu pun dengan akun @robbypurba, "Wowwwww bagusss amaaaaaaaatt teh."

Dengan rendah hati Rossa menyangkal kalau dirinya memang cantik. Akun itsrossa910 menjawab, "@robbypurba yg motonya canggiiihhh."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini