Sukses

Geng Ashanty Kompak Bicara soal Pertemanan, Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Tren perkumpulan teman sepermainan alias geng tengah diminati sebagian selebritas terkenal Tanah Air, termasuk Ashanty. Istri Anang Hermansyah itu kerap berkumpul dengan para ibu muda, seperti Nindy, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, hingga Ussy Sulistiawaty.

Bahkan Arsy mulai mengikuti gerak gerik yang dilakukan oleh anak pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. Ada hal yang membuat Ashanty khawatir saat putrinya sering mengikuti kakaknya.  (Isntagram/ashanty_ash)

Melalui Instagram masing-masing, geng ala Ashanty itu kerap menunjukkan kekompakan, mulai dari foto bersama hingga menulis kalimat senada. Seperti yang terlihat dalam Instagram Ashanty, Nindy, dan Ririn Ekawati, Rabu (13/12/2017).

Melalui Instagram Story, Ashanty menulis, "Cari teman yg menghargai keberadaanmu, yg ada saat kau membutuhkan, bukan hanya saat bersenang2, cari teman yg memberi pengaruh yg baik dan pasti nya yg membuat kita slalu ingat pada Allah swt."

Hal senada disampaikan Nindy melalui sebuah foto di laman Instagram-nya. "Cobalah bergaul dengan orang-orang positif dan lingkungan yang bisa memotivasi kita untuk sukses karena pergaulan yang buruk dapat merusak kebiasaan yang baik," tulis ibu dua anak itu.

 

 

1 dari 2 halaman

Sindir Siapa?

Tak sampai di situ, di saat yang bersamaan, Ririn Ekawati juga menulis kalimat penuh tanya di Instagram Story-nya. Sedikit berbeda dengan Ashanty dan Nindy, Ririn Ekawati bicara soal kesombongan.

"Sama Sama Berasal Dari tanah, sama sama nginjak tanah dan balik lagi ke tanah. Jadi buat apa sombong? #noteformyself," ungkap Ririn Ekawati.

 Ririn Ekawati dukung Ashanty dan Nindy menyindir seseorang? [foto: instagram/nindyparasadyharsono]

Unggahan tersebut lantas viral di Instagram lantaran diunggah ulang oleh berbagai akun gosip. Spekulasi publik pun berkembang. Namun belum ada yang berhasil menebak, ditujukan untuk siapa kah tulisan bernada sindiran tersebut?

Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Tak Mau Doakan Pernikahan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Akan Menikah dengan Robby Purba?