Sukses

Wanna One Minta Dibelikan Makan Siang untuk Konser, Fans Protes?

Liputan6.com, Jakarta Wanna One, boyband yang terbentuk dari ajang pencarian bakat Produce 101 ini tengah menikmati kesuksesan. Tak hanya di industri musik, dengan lagunya "Pick Me" yang berhasil masuk ke tangga lagu ternama, tapi juga sebagai bintang iklan.

Wanna One (Nate)

Belum lama dibentuk dengan 11 member, Wanna One mendapatkan banyak tawaran tampil membintangi berbagai produk, mulai dari kosmetika hingga makanan. Sebuah laporan menyebutkan, Wanna One membuat penjualan makin meningkat.

Wanna One juga tengah mempersiapkan konser miliknya di Seoul, Korea Selatan, dalam waktu dekat. Sayangnya, sebuah kesalahpahaman muncul antara pihak agensi Wanna One dengan fans, diwartakan KoreaBoo, Rabu (14/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Staff Minta Dibelikan Makanan

Sebuah pengumuman dibuat di akun resmi khusus pengemar Wanna One. Isinya kurang lebih menyebutkan pengumpulan dana untuk membelikan staf Wanna One makan siang.

"Kami tengah menyiapkan konser Wanna One, 17 dan 23 Desember 2017. Kami juga mendadak mengumpulkan dana untuk mendukung para staf, untuk konser tanggal 24 Desember 2017," tulisnya.

Pengumuman itu juga menyebutkan YMC Entertainment, agensi yang mengasuh Wanna One, meminta 100 kotak makan siang tambahan, termasuk untuk 11 member Wanna One.

3 dari 3 halaman

Fans Marah

Fans Wanna One yang disebut Wannable mengungkapkan kemarahan mereka. Penggemar merasa YMC Entertainment menjadikan Wannable sebagai kantung uang belaka.

YMC Entertainment menyebutkan ini semua sebagai kesalahpahaman. Pihaknya mengatakan, pengumpulan dana ini hanya sebagai sumbangan, tanpa harga terbesar atau terkecil.

Wakil dari YMC Entertainment menambahkan, "untuk persiapan konser 24 Desember 2017 telah rampung. Semua ini hanya salah paham."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini