Sukses

Tommy Kurniawan Menikah Februari 2018

Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan untuk move on dari perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Tommy Kurniawan untuk move on dari perceraian. Kurang dari setahun, Tommy Kurniawan berencana mengakhiri status dudanya pada awal 2018.

"Alhamdulillah, insyaallah awal tahun 2018. Mudah-mudahan doakan lancar, enggak ada halangan," kata Tommy Kurniawan usai peluncuran trailer film Eiffel...I'm in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Rencananya, Tommy Kurniawan akan menikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai pramugari pada Februari 2018. Sayang, pemin film Buruan Cium Gue ini masih merahasiakan tanggal pasti pernikahannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Matang

"Kok tahu sih (Februari 2018)? Wah, jangan-jangan ada yang bocorin nih. Iya, insyaallah Februari akan jadi bulan yang spesial buat saya selain perilisan film Eiffel...I'm in Love 2," ucap Tommy Kurniawan.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Tommy Kurniawan. Ayah dua anak itu meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk senantiasa mendoakannya.

"Persiapan sudah cukup matang. Surat-surat belum, kalau tempat dan tanggal sudah. List undangan terus direvisi. Doakan ya semuanya supaya mudah-mudahan lancar," harapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini