Sukses

Ratna Listy dan Selfi KDI Ajak Nobar Puluhan Anak Panti Asuhan

Ratna Listy sejak lama memang memiliki kepedulian besar terhadap kegiatan sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Listy sejak lama memang memiliki kepedulian besar terhadap sosial. Tak heran ia begitu lama memegang sebuah reality show Bedah Rumah di salah satu stasiun TV swasta.

Setelah tidak lagi aktif di program tersebut, rupanya jiwa sosialnya masih saja hidup. Buktinya, saat ini ia bersama dengan Selfi KDI ikut serta dalam kegiatan bakti sosial yang digagas oleh Diva Baksos untuk Yayasan Talenta Kasih.

"Hari ini ada charity dengan Diva Baksos untuk Yayasan Talenta Kasih. Mereka ada kegiatan untuk berbagi santunan, dihibur artis-artis salah satunya aku. Jadi hari ini mau berbagi," kata Ratna Listy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Energi Positif

Tak berbeda jauh dengan Ratna Listy, Selfi bahkan mengaku berbagi dengan sesama sudah menjadi hobinya. Untuk itu, ia berterima kasih kepada Diva Baksos yang telah melibatkannya dalam kegiatan mulia tersebut.

"Ini yang pasti kita berbagi energi positif. Buat Selfi sendiri ini udah jadi hobi, kita bisa berbagi sama temen-temen yang pasti dalam hal positif. Buat Selfi pribadi ya pasti senang lah," kata Selfi KDI.

Acara charity yang diadakan di Atrium Lippo Mall Kemang ini terdiri dari berbagai rangkaian seperti pemberian santunan kepada anak-anak dari Panti Asuhan, hiburan dari artis ibukota seperti Ratna Listy dan Selfi KDI yang membawakan beberapa lagu. Selain itu ada pula performance dari pesulap, serta banyak hiburan lainnya yang menghibur seluruh anak-anak Panti Asuhan, serta seluruh pengunjung Mall.

Tidak berakhir disitu, acara ini juga dilengkapi dengan nonton bareng (nobar) antara seluruh Panitia bersama anak-anak Panti Asuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini