Sukses

Soal Rumah Tangga, Putri Sunan Kalijaga: Jodoh Tak Akan Tertukar

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, dan sang Taqy Malik dikabarkan tengah ditimpa masalah. Padahal, pernikahan tersebut baru berumur tiga bulan.

Putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik. (Instagram)

Berkali-kali, Salmafina Khairunnisa menunjukkan pertanda kabar tak sedap itu melalui Instagram pribadinya. Tanda yang paling baru terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Kamis (14/12/2017).

Putri Sunan Kalijaga itu mengunggah potret salah satu halaman sebuah buku. Terlihat sebuah subbab berjudul "Jodoh Tidak Akan Tertukar". "Sebab jodoh tidak akan tertukar, mungkin yang kita lakukan sekarang adalah sedang menjaga jodohnya orang lain," begitu kutipan tulisan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Bercerai?

Tanda permasalahan rumah tangga Salmafina Khairunnisa pun semakin terlihat dalam keterangan foto. Salma, begitu panggilan akrab Salmafina Khairunnisa, seakan mengisyaratkan bahwa perjodohannya dengan Taqy Malik tak akan lama lagi.

 

"Ada yang sampai maut memisahkan, ada yang tidak. Kalaupun Allah memisahkan kalian, berarti jodohnya cuma sampe situ aja. Semangat!" tulis Salma, lengkap dengan emoticon hati.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga sempat membenarkan permasalahan rumah tangga sang anak. Pengacara itu bahkan mengungkap bahwa Salma menangis tersedu-sedu ketika akan bercerita.

"Kebetulan saya sedang pergi. Dia (Salma) ada di rumah. Saya cuma komunikasi via telepon, saya bilang, 'Kamu ada apa?' Dia menangis-nangis saja," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini