Sukses

Sempat Melecehkan, Kim Kardashian Kini Dekati Meghan Markle

Meghan Markle tengah menarik perhatian Kim Kardashian yang berharap diundang dalam pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian membangun kerajaannya sendiri di industri Hollywood. Dengan reality show terpanjang dan terlama, Keeping Up with the Kardashian, Kim dan keluarganya menjadi salah satu orang penting di dunia hiburan.

Ada saja cara Kim Kardashian menjadi sorotan publik, termasuk memamerkan tubuh polosnya tanpa busana. Kali ini, seluruh perhatian dunia tengah tertuju kepada Meghan Markle, tunangan pangeran Harry.

Pangeran Harry dan tunangannya, Meghan Markle menghadiri acara amal untuk memperingati Hari AIDS Sedunia di Nottingham, Jumat (1/12). Pangeran Harry mengenakan syal krem yang senada dengan warna rok maksi Meghan Markle. (Steve Parsons/PA via AP)

Artis Hollywood yang bermain di serial Suits ini merupakan wanita dari keluara biasa, mendadak berada di puncak popularitas setelah hubungannya dengan Pangeran Harry tercium publik. Apalagi, keduanya akan menikah diperkirakan terjadi pertengahan 2018.

Tak mau ketinggalan momen itu, Kim kardashian mulai mendekati Meghan Markle. Seorang sumber menyebutkan, Kim Kardashian merencanakan mengirmkan beberapa hadiah untuk Meghan Markle, diwartakan The Hollywood Life, Kamis (14/12/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Dekat dengan Anggota Keluarga Kerajaan

Salah satu ambisi Kim Kardashian yang belum terwujud: dekat dengan anggota keluarga kerjaan Inggris. Sebelumnya, Kim Kardashian mengincar Kate Middleton, istri Pangeran William.

Sayangnya, semua pemberian Kim Kardashian dikabarkan dipulangkan oleh Kate Middleton. Kini, Kim Kardashian gencar mendekati Meghan Markle.

"Kim berusaha dekat dengan Kate dan William. Tapi itu tidak berhasil," kata seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Incar Meghan Markle

Padahal, Kim Kardashian sempat acuh dengan Meghan Markle yang saat itu hanya bermain di serial. Kini, Kim tengah mencari orang yang bisa mengenalkannya dengan Meghan Markle.

Untuk membuatnya dekat dengan Meghan Markle, Kim Kardashian bahkan memesan sebuah anting berlian. Itu sebagai hadiah untuk diberikan kepada Meghan Markle.

"Kim Kardashian berharap rencananya kali ini akan berhasil," sebut sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini