Sukses

Serba-Sederhana, Pernikahan Tommy Kurniawan Digelar di 2 Kota 

Tanpa diawali pacaran, Tommy Kurniawan mantap memilih wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut melalui taaruf.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan berencana menikahi sang kekasih pada Februari 2018. Tanpa diawali pacaran, Tommy Kurniawan mantap memilih wanita yang berprofesi sebagai pramugari tersebut melalui taaruf.

Berbagai persiapan tengah dilakukan Tommy Kurniawan. Mulai dari tanggal dan tempat pernikahan sudah ditentukan pesinetron ABG tersebut. Hanya saja, Tommy Kurniawan belum mengurus surat-surat pernikahan mereka.

"Persiapan sudah cukup matang. Surat-surat belum, kalau tempat dan tanggal sudah. List undangan terus direvisi. Doakan ya semuanya supaya mudah-mudahan lancar," kata Tommy Kurniawan di acara press screening film Eiffel...I'm in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Berbeda dengan pernikahan artis yang serbamewah, Tommy Kurniawan berencana menggelar pernikahan secara sederhana. Selain itu, Tommy Kurniawan akan merayakan pesta pernikahan di dua kota, yakni Jakarta dan Aceh.

"Sederhana aja. Saya enggak bikin meriah. Karena nanti ada dua acara, di Aceh dan di Jakarta," ucap Tommy Kurniawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan di Aceh

Mantan suami Tania Nadira ini menuturkan alasan mengapa dirinya menggelar pesta pernikahan di Negeri Serambi Mekah tersebut.

"Alasannya karena (pesta) dibagi dua. Keluarga ada di sana (Aceh), mayoritas keluarga calon juga di sana. Makanya di gelar di Aceh," ujar pria 33 tahun tersebut. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini