Sukses

Ini Perjanjian Fedi Nuril dan Istri Sebelum Menikah

Fedi Nuril mengaku membuat kesepakatan dengan istri sebelum menikah. Apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Sering bermain dalam film bertema Islami nampaknya membuat Fedi Nuril ingin mendalami agama. Buktinya, aktor 35 tahun itu mengaku berusaha untuk selalu belajar ke arah yang lebih baik bersama sang istri. 

 

"Kalau soal hijrah, saya setiap hari selalu berusaha terus belajar dan terus mengamalkan apa yang sudah saya pelajari. Pokoknya sebuah pembelajaran setiap hari lah," ujar Fedi Nuril usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017). 

Hanya saja untuk menjalankan hal tersebut, Fedi Nuril mengaku tidak pernah membuat jadwal khusus. "Tidak saya jadwalin bulan depan saya belajar ini itu, tapi setiap hari saya belajar, mengkaji, dan mencoba mengamalkan," jelas ayah satu anak itu. 

"Kita enggak pernah tahu umur kita sampai kapan yang penting tiap hari ada yang kita pelajari. Jadi ke depannya semakin punya bekal jadi harus tahu bagaimana dan mempelajari agama berarti prioritas hidup ya, setiap ada masalah, tetap happy bisa ketawa-ketawa anggep aja itu cobaan," terangnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah Sejak lama

Fedi Nuril mengaku bahwa keputusannya untuk menjadi lebih baik sudah sejak lama.  Bahkan, menjelang pernikahan dirinya juga membuat perjanjian untuk bersama menjadi pribadi yang lebih baik.

"Waktu mau nikah saya bilangnya kita sama-sama belajar, saya belajar jadi suami yang baik. Enggak ada tuntutan kalau kamu lebih baik atau merendahkan kamu enggak tahu apa-apa yang penting kita mau belajar bareng. Menjadi baiknya ya sama-sama, tidak ada yang superior, tidak ada yang inferior," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.