Sukses

90 Menit, Ini Lagu-Lagu yang Akan Dibawakan Liam Gallagher

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album terbarunya As You Were, Liam Gallagher juga akan membawakan lagu milik Oasis.

Liputan6.com, Jakarta - Liam Gallagher mantan vokalis Oasis akan menggelar konser di Jakarta pada 14 Januari 2018, di di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Dalam konser yang bertajuk "Liam Gallagher of Oasis-World Tour 2018", pria 45 tahun asal Manchester, Inggris, akan membawakan 18 lagu dengan durasi 90 menit.

Tak hanya membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album terbarunya As You Were, Liam Gallagher juga akan membawakan lagu milik band terdahulunya, Oasis.

Liam Gallagher (AP Exchange/Bintang.com)

"Kita dapat Informasi dipastikan semua lagu dalam album baru dibawakan. Lagu-lagu Oasis juga akan dibawakan. Kalau dilihat dari konser sebelumnya, 60 persen yang dibawakan lagu Oasis," kata Pandji Prayoga, Director Collective Touring, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, saat menggelar jumpa wartawan, Kamis (14/12/2017).

Uniknya pada konser ini nanti, Liam Gallagher tak ingin adanya band pembuka seperti konser-konser lainnya. Bukan tanpa alasan pria kelahiran 21 September 1972 ini menginginkan hal tersebut.

Dikatakan Panji, Liam Gallagher ingin memaksimalkan waktu 90 menit bersama penggemarnya. Apalagi ini merupakan kali pertama mantan vokalis Oasis manggung di Tanah Air.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil untuk Pertama Kali

Untuk itu, Liam Gallagher tak ingin menyia-nyiakan kesempatan bertemu langsung dengan penggemarnya. Dirinya benar-benar ingin menikmati eforia kehadiran penonton pada konsernya nanti.

"Karena pertama kali datang ke Indonesia, dia (Liam Gallagher) maunya dapat yang ekslusif. Pihaknya benar-benar maunya hanya Liam Gallagher saja di atas panggung," lanjutnya.

Untuk yang ingin menyaksikan aksi panggung Liam Gallagher, pihak penyelenggara memberikan empat kategori tiket yang harganya bervariasi. Mulai dari Rp 500 ribu untuk Tribun A, Rp 650 ribu untuk Tribun B, Rp 850 ribu untuk kelas festival, dan yang paling mahal diangka Rp 1,1 Juta untuk Rock Pit.

Bagi yang telah membeli tiket konser sebelum 8 Agustus 2017 silam dan harus di reschedule, tetap berlaku untuk bisa menonton idolanya beraksi di konser nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini