Sukses

Saksikan Streaming: Film Bollywood Welcome di Vidio.com

Film Bollywood yang diputar di Vidio.com, Jumat (15/12/2017) malam ini dibintangi aktor dan aktris kondang.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati film Bollywood kini tak harus di layar bioskop atau DVD. Di rumah Anda dan bahkan di mana saja Anda bisa menikmatinya melalui Vidio.com, kanal berbagi video. Momen spesial ini ditampilkan oleh kanal berbagi video untuk penggemar cerita dan akting para artis dari negeri Hindustan. 

Welcome dibintangi oleh Katrina Kaif, adalah salah satu artis Bollywood paling bersinar saat ini. Sejumlah film sukses telah ia bintangi, seperti Tiger Zinda Hai dan Dhoom:3.  Katrina Kaif didampingi oleh artis lainnya, seperti Akshay Kumar, Anil Kapoor, Nana Patekar, Paresh Rawal, Malika Sherawat, dan Feroz Khan.

Welcome secara garis besar bercerita tentang seorang bujangan tampan Rajiv (Akshay Kumar) yang jatuh cinta pada Sanjana (Katrina Kaif). Yang tidak diketahui Rajiv, Sanjana adalah adik dari seorang gangster, Uday (Nana Patekar).

Dr. Ghunghroo (Paresh Rawal), paman Rajiv, mengira Uday adalah orang baik-baik, karena itu awalnya ia menyetujui hubungan sang keponakan dengan Sanjana. Tentu saja hal ini membuahkan kehebohan setelah kedok Uday terbuka.

Tertarik menonton Welcome di Vidio.com? Nah, catat ya....

Hari/Tanggal:     Jumat, 15 Desember 2017

Pukul:               19.00 WIB - selesai

Bagaimana bisa menonton di sini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Welcome Bisa Disaksikan di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini