Sukses

Menikah Lagi, Tommy Kurniawan Undang Mantan Istri

Tommy Kurniawan tak lama lagi akan menanggalkan status dudanya.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tommy Kurniawan tak lama lagi akan menanggalkan status dudanya. Jika tak ada hambatan, pemain film Buruan Cium Gue ini akan menikah pada Februari 2018.

Di hari bahagianya itu, Tommy Kurniawan mengaku akan mengundang mantan istrinya, Tania Nadira.

"(Tania Nadira) diundang, harus diundang," kata Tommy Kurniawan usai acara peluncuran trailer film Eiffel...I'm in Love 2 di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Mantan Istri Hadir

Ayah dua anak itu berharap Tania Nadira bisa hadir ke pernikahannya. Pasalnya, sebelum memutuskan untuk menikah, Tommy Kurniawan mengaku sudah meminta izin mantan istrinya tersebut. Respons Tania Nadira pun, kata Tommy, sangat baik.

"Insyaallah mudah-mudahan bisa hadir. Saya juga sudah izin, sudah komunikasi dan alhamdulillah dia yang mendorong saya juga (segera menikah)," ujar Tommy Kurniawan.

Rencananya, Tommy Kurniawan akan menggelar pesta pernikahannya di dua kota, yakni Jakarta dan Aceh. "Resepsi di Aceh dan Jakarta. Karena kami bagi dua-lah. Keluarga (calon) di sana, mayoritasnya di sana juga," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini