Sukses

Verrell Bramasta Rayakan Ultah Natasha Wilona di Atas Ranjang

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta tak malu lagi menunjukkan kasih sayangnya pada perempuan yang dikabarkan menjadi pacarnya, Natasha Wilona. Anak Venna Melinda itu mengungkap kalimat manis, tepat di hari ultah Natasha Wilona, Jumat (15/12/2017).

SCTV Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam foto yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Verrell Bramasta tampak berpose dengan Natasha Wilona di atas ranjang yang dihiasi mawar merah dan kumpulan lilin berbentuk hati.

Verrell Bramasta tampak memegang kue tart, sementara Natasha Wilona memegang balon besar. Tulisan "Happy Birthday" pun terlihat di tembok sebagai latar belakang potret romantis tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ungkapan Manis

Keterangan foto yang ditulis aktor sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu pun tak kalah manis. Verrell Bramasta seakan ingin memperjelas hubungan cintanya dengan Natasha Wilona di depan publik.

"Untuk seseorang yang mampu membuatku jadi yang terbaik.. seseorang yang bisa berbagi kehidupan denganku.. seseorang yang bisa membuatku bahagia dan sedih.. yang aku tak mampu bila hidup tanpanya. Selamat ulang tahun, sayang," tulis Verrell Bramasta dalam bahasa Inggris. 

Para pengguna Instagram lantas dibuat meleleh dengan sikap Verrell Bramasta tersebut. Sejak diunggah dini hari, foto itu telah ditanggapi oleh ribuan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini