Sukses

Tak Jadi Artis Lagi, Egi John Kini Jualan Soto

Sudah setahun belakangan, Egi John memutuskan berhijrah dan fokus memperdalam agama.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah setahun belakangan, Egi John memutuskan berhijrah dan fokus memperdalam agama. Mantan kekasih Marshanda itu bahkan perlahan mulai meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Sejak menikah dengan seorang wanita bernama Kamilia Yasmin, Egi John semakin tenggelam dari sorotan kamera. Bahkan, di Instagram pribadinya @fatoobalilghuraba, Egi tidak pernah memperlihatkan aktivitas kesehariannya.

 Egi John jualan soto bersama istrinya, Kamilia Yasmin [foto: instagram/tante_reempoong]

Media sosialnya kini lebih banyak diisi dengan foto dan video yang berkaitan dengan ilmu agama. Lama tak terdengar kabarnya, Egi John rupanya kini punya rutinitas baru di samping kegiatan keagamaan.

Bersama sang istri, artis berusia 29 tahun itu kabarnya saat ini sibuk berjualan soto di salah satu pusat perbelanjaan. Dalam foto-foto yang diunggah akun Instagram gosip @tante_reempoong, Egi John terlihat sedang melayani pembeli.

Penampilannya pun masih sama. Berjanggut, mengenakan peci putih dan kemeja warna hijau krem. Sementara sang istri memakai baju muslim, hijab, serta cadar berwarna hitam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memancarkan Aura Positif

Meski dulu namanya bersinar sebagai selebritas, Egi John tidak gengsi bertemu orang dengan keadaan yang jauh berbeda. Tak sedikit warganet yang memuji pilihan hidup Egi John saat ini.

"Masyaa Allah... semoga lancar usahanya," ujar @nana_ydn.

"Barakallahu.. Semoga lancar usaha dan rezekinya bang egi dan semoga istiqomah selalu," sahut @nurisa.9607.

"Si egi makin adem ya stlah nikah, semoga usahanya lancar dan suksee teruss mas egi," @phalengee menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini