Sukses

Daisy Ridley Alami Kejadian Memalukan Saat Syuting Star Wars

Daisy Ridley justru mengalami peristiwa memalukan saat membawa sang ayah ke lokasi syuting Star Wars: The Last Jedi.

Liputan6.com, Los Angeles - Daisy Ridley tentu bangga luar biasa bisa kembali bergabung dalam proyek film besar Star Wars. Apalagi saat produksi film Star Wars: the Last Jedi berjalan, ia bisa membawa sang ayah ke lokasi syuting di Irlandia dan memperkenalkannya dengan bintang film garapan Rian Johnson ini.

Namun nyatanya, Daisy Ridley justru mengalami peristiwa memalukan, seperti dilaporkan oleh Independent baru-baru ini.

 

Peristiwa ini terjadi saat Daisy memperkenalkan ayahnya dengan Mark Hamill. Siapa pun yang pernah menonton Star Wars, pasti mengenal aktor kawakan yang memerankan karakter ikonis Luke Skywalker ini. Namun sang ayah malah tak kenal dengan Mark Hamill.

"Ayahku bilang, 'Kalau gitu, siapa karakter yang kamu mainkan?' Aku enggak tahu dia sedang guyon atau enggak. Karena cuma ada kami di Irlandia, aku bilang padanya, 'Siapa yang ada di sini? Siapa yang ada di adegan ini? Rey dan Luke Skywalker!" tutur Daisy Ridley dalam sebuah wawancara di acara TV Good Morning America.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Daisy Ridley

Ternyata sang ayah memang tak begitu mengenal para bintang Star Wars. Pasalnya, ia adalah seorang Trekkie, alias penggemar Star Trek—yang selama ini disebut sebagai rival berat Star Wars.

Namun demi sang anak, ayah Daisy Ridley akhirnya mencoba membuka diri pada Star Wars. "Dia mulai nonton (Star Wars) karena ada aku di dalamnya," kata Daisy Ridley.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini